Yamaha Dukung Pontianak City Run dan Support Doorprize Yamaha FINO

SPORTA INDONESIA – Ribuan pelari telah berhasil finish dalam pelaksanaan Pontianak City Run yang dilaksanakan di Taman Alun-Alun Kapuas, Jl. Rahadi Oesman, Pontianak pada 2 Februari yang lalu. Berbagai kategori mulai dari 1K, 5K Open, 5K Student serta 21K membuat pelaksanaan PCR terasa seru dan menyenangkan. Hal ini ditambah dengan berbagai hadiah dan rangkaian hiburan yang menghadirkan Before Midnight serta DJ Lady Panda yang membuat pelari semakin terhibur.

Ditemui bersamaan dengn pelaksanaan PCR Half Marathon 2020 ini, Fendi yang merupakan Manager Aftersales and Motorsport Yamaha menyatakan bahwa PCR 2020 sangat menarik dan berjalan meriah.

“Pontianak City Run sangat meriah karena diikuti oleh berbagai kalangan dari anak kecil, remaja dan juga orang-orang dewasa serta berasal dari mancanegara ada yang juga diikuti oleh banyak pelari baik dari Kota Pontianak dan Kalimantan Barat.” ungkapnya.

Terkait dengan olahraga lari sendiri, ia menuturkan bahwa lari merupakan olahraga santai yang dapat menjadi gaya hidup.

”Saat ini, olahraga lari sudah menjadi gaya hidup karena merupakan olahraga yang sangat gampang dan dapat dilakukan dimana saja. Di Pontianak juga sangat berkembang olahraga lari serta muncul banyak klub-klub lari yang terus berkembang di Pontianak,” tuturnya.

Melihat jumlah peserta yang banyak serta berasal dari berbagai negara, ia menyatakan bahwa itu merupakan hal yang sangat luar biasa.

“angat luar biasa dimana peserta bisa datang bahkan bisa dari luar negeri, Indonesia dan juga Kota Pontianak untuk menaikkan jumlah kunjungan wisata di Kota Pontianak.”

Tidak lupa, ia mengungkapkan bahwa Yamaha mendukung kegiatan ini melalui berbagai hal termasuk kontribusi sebuah motor yaitu Yamaha FINO.

“Untuk dukungan Yamaha, kita mendukung dalam hal aktifitas lalu support publikasi acara ini telah kita sounding bersama panitia pelaksana dan juga Yamaha memberikan kontribusi satu buah sepeda motor untuk doorprise peserta yang mengikuti kegiatan ini yaitu Yamaha FINO. Yamaha FINO adalah salah satu motor klasik matic dan  juga sangat laris juga di Kota Pontianak,”

Dalam kegiatan ini, pihak Yamaha sekaligus mengenalkan dua produk unggulan Yamaha terbaru.

“Spesial di City Run ini juga kita memperkenalkan All New NMAX dan XsR, sepeda motor ini memang belum terjual karena jumlahnya yang masih terbatas dan baru datang. Kita baru memperkenalkan soft launching di Pontianak City Run. All New NMAX ini adalah motor pertama yang bisa koneksi antara motor dengan kita melalui handphone  yang terhubungkan. Sementara XsR adalah sport dengan teknologi terteinggi  dengan model klasik namun dengan teknologi-teknologi yang sudah maju seperti fitur LED dengan power yang maksimal. Untuk NMAX sudah bisa indent dan kita buka awal bulan ini.”

Terakhir, ia menyatakan harapannya dengan terselenggaranya kegiatan ini.

“Harapan kita kerjasama ini akan terus ditingkatkan antara setiap stakeholder baik itu pemerintah,  panitia, dan Yamaha untuk dapat memajukan Kota Pontianak maju dan berkembang sehingga semakin menjadikan Pontianak sebagai destinasi wisata di Kalimantan Barat,” pungkasnya (Sporta/Rio Pratama).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *