Widya Dharma Unggul di Semi-Final, Frengky : Kita Optimis Juara

SPORTA INDONESIA – Sporta Eksul 2019 sudah memasuki babak semi final. Pada pertandingan kategori mahasiswa, Widya Dharma disandingkan dengan Ekonomi untuk menentukan siapa yang berhak masuk ke babak final.

Dalam pertandingan tersebut, Widya Dharma berhasil unggul dari Ekonomi. Melihat hasil tersebut, Frangky selaku pelatih tim Widya Dharma optimis menjadi juara di babak final. “Tim kita sudah dua kali menang di Sporta Ekskul ini dan tahun ini kita optimis untuk menang lagi,” paparnya, Rabu (25/4).

Meski menurutnya proses pertandingan hari ini kurang maksimal tetapi menuju final akan ditingkatkan. “Hari ini mainnya memang agak kacau karena tim belum bisa kerjasama dengan baik,” katanya.

“Ke depannya jangan egois lagi dan tidak emosian. Harus dengarkan apa kata pelatih,” sambungnya.

Menurut Frengky, timnya akan memberikan hasil terbaik jika dapat bermain dengan sabar dan dapat kerjasama satu sama lain. Dia mengatakan bahwa kurang baiknya permainan juga karena persiapan yang sedikit.

“Kita latihan hanya beberapa kali, mereka ini kuliah malam dan bekerja jadi sangat sulit latihan bersama,” jelasnya.

Meski demikian, masing-masing pemain berlatih dengan tim mereka. “Pemain kita ini ada beberapa tim, mereka biasa latihan sesama saja,” katanya.

Memang jika dilihat permainan Ekonomi dan Widya Dharma hampir imbang dan Ekonomi bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Dalam beberapa waktu, kedua tim saling mengejar poin yang tidak terlalu jauh berbeda. Hasil akhir, Widya Dharma mampu mengalahkan Ekonomi yang sempat unggul pada set awal. (sporta/Isa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *