Walikota Ajak Kolaborasi Forkopimda Untuk Membangun Kota Pontianak

SPORTA INDONESIA – Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono menghadiri pembukaan serta memberikan kata sambutan dalam event pesta olahraga dayung tingkat internasional bertajuk International Dragon Boat 2019. Kegiatan ini dilaksanakan pada 20-22 September bertempat di Taman Alun-Alun Kota Pontianak Jalan. Rahadi Oesman.

Dalam kata sambutannya, ia menyatakan bahwa PIDB merupakan event dayung tingkat internasional yang pertama kali diselenggarakan di Kota Pontianak.

“PIDB ini pertama kali diselenggarakan di Pontianak pada tingkat internasional yang juga bertepatan dengan kulminasi matahari. Dalam hal ini peserta tidak hanya dari lokal tapi juga tingkat internasional,” ungkapnya

Ia juga turut menyatakan kebanggaan serta harapannya kepada tim dayung dari Kota Pontianak yang juga bertanding dalam event PIDB tersebut.

“Kebanggaan juga tertuju pada pada tim Kota Pontianak. Dalam perlombaan dayung dimana tim Pontianak Kalbar baru saja mendapatkan empat juara saat berlomba di Brunai. Ini menunjukkan dayung dapat menjadi salah satu pembangkit olahraga di Kalbar dan semoga nanti dapat mendapatkan emas di PON Papua,” tambahnya.

Lebih jauh, ia juga mengajak Forkopimda untuk berkolaborasi dalam membangun Kota Pontianak.

“Kita juga mengucapkan terima kasih terutama kepada segenap Forkopimda yang ada dimana terus memberikan masukan kepada kami, kita juga selalu berkolaborasi untuk membuat Pontianak terus maju dan bergerak,” pungkasnya.

(Sporta Indonesia – Rio Pratama)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *