Indonesia Berlari Virtual Run 7,5 km, Event Lari Aman Di Tengah Pandemi Dari Sporta Indonesia dan Lari.id

 

SPORTA INDONESIA- Dalam rangka memperingati 75 tahun kemerdekaan Republik Indonesia dan juga ajakan untuk tetap sehat di masa pandemi, Sporta Indonesia menghadirkan event Indonesia Berlari Virtual Run 7,5 KM. Ongky Lesmana selaku CEO Sporta Indonesia menyampaikan event lari yang bertemakan virtual run ini dapat diikuti oleh peserta dimana saja dan tidak harus dijalan.

“Peserta bisa berlari dimana saja, misalnya di sekitar komplek rumah, gang, dan bahkan bisa menggunakan fasilitas treadmills di dalam rumah. Sehingga peserta tetap aman dan sekaligus bisa menghindari penularan virus corona di masa pandemi ini,” ungkap Ongky Lesmana

Setiap peserta yang mengikuti event lari ini harus menempuh total jarak sepanjang 7,5 km. Angka ini dipilih sebagai simbol dari usia Republik Indonesia yang akan mencapai 75 pada tahun ini.

Setelah berhasil menempuh jarak 7,5 km dan buktinya sudah tercatat pada aplikasi pencatat jarak apa saja, hasil catatan tersebut kemudian tinggal disubmit ke dalam aplikasi lari.id. Untuk mendapatkan medali dan jersey, peserta hanya tinggal mentransfer uang ke panitia penyelenggara untuk kemudian dikirim ke alamat peserta masing-masing.

Rincian harga paket lari tersebut yakni Rp.120.000 untuk medali saja dan Rp.250.000 untuk medali dan jersey.

Ongky berharap dengan adanya event ini semoga masyarakat bisa mengobati kerinduan terhadap kegiatan lari namun bisa tetap aman serta euforia kemerdekaan Republik Indonesia masih bisa dirasakan walaupun dengan sedikit perbedaan.

Bagi pembaca yang ingin mendaftar silahkan langsung klik website https://www.lari.id/tiketdetail/100 dan untuk informasi selengkapnya silahkan follow instagram resmi dari @SportaIndonesia dan @lari_id .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *