Tiga Penonton Sporta Ekskul Bawa Pulang Goody Bag dari Yamaha

 

SPORTA INDONESIA  – Ajang perlombaan bola basket terbesar di Kalimantan Barat yaitu Sporta Ekskul 2019 telah memasuki pekan ke tiga, kegiatan ini semakin meriah tidak hanya dikarenakan pertandingan antar team yang semakin memanas, namun juga karena ajang bagi-bagi hadiah yang dilakukan oleh panitia. Pemandangan ini tampak seuasai pertandingan yang berlangsung di Sekolah Suster, Jalan. Ar. Hakim Pontianak. Minggu, (10/3)

Melihat anemo yang tinggi dari suporter yang hadir, dua master of ceremony (MC) Sporta Ekskul yang tengah bertugas mengajak tiga orang penonton untuk mengikuti challenge dengan hadiah beruba goody bag dengan isian menarik dari Yamaha.

Adapun tiga orang beruntung tersebut ialah Alex, Stanley serta Helena. Ketiganya merupakan penonton Sporta Ekskul yang berasal dari SMP Bruder. Untuk dapat memperoleh hadiah tersebut ketiganya harus melakukan shooting bola menuju ring dengan melakukan gerakan berputar sebanyak sepuluh kali sebelumnya.

Helena, salah satu peserta challenge tersebut mengaku senang memperoleh goody bag dari Yamaha.

“Perasaannya senang dapat hadiah dari Yamaha, isisnya menarik walaupun sempat pusing karena tadi berputar-putar dulu sebelum shot bola,” ungkapnya

Ia juga mengaku sebagai penonton yang selalu datang setiap pekannya guna menyaksikan pertandingan demi pertandingan berlangsung.

“Sering sekali, selalu datang kesini setiap sabtu dan minggu nonton pertandingan dan dukung teman-teman yang main,” tambahnya

Lebih jauh, Helena mengaku memiliki pilihan sendiri dalam mendukung team yang bertanding dalam ajang Sporta Ekskul tersebut.

“Dukungnya pasti SMP Bruder, selain itu juga Petrus. Harapannya bisa jadi juara,” tutupnya. (Sporta/Rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *