SPORTA INDONESIA TETAP MENJADI SOLUSI EVENT OLAHRAGA!

SPORTA INDONESIA– Masa pandemik Covid-19 saat ini tidak menjadikan Sporta Indonesia berhenti untuk tetap bergerak pada event organizer. Sebab Sporta Indonesia memiliki solusi dan terobosan baru untuk setiap event yang akan terselenggarakan.

Solusi dan terbosan tersebut yaitu menyelenggarakan event secara online. Contoh Event yang diselenggarakan secara online yaitu Pontianak City Run 2021. Kegiatan ini menggait Lari.id sebagai partner resmi. Selain itu PCR 2021 juga diselenggarakan secara offline yang akan melibatkan 500 peserta.

“Tentu saja kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus tersebut diperketat dengan standar protokoler kesehatan. Para peserta PCR 2021 offline wajib menyertakan surat keterangan sehat” Ujar Direktur Sporta Indonesia, Yansen Huang.

Kegiatan yang telah direncanakan oleh Sporta Indonesia yang akan dikemas secara menarik dari kegiatan sebelumnya. Seperti, E-Sport musim ke dua.

Sebelumnya  E-sport musim pertama sudah dilaksanakan pada bulan Maret lalu dengan teman “ADVAN E-SPORT SPORTA INDONESIA”. Yansen mengungkapkan dengan terselenggaranya E-sport musim kedua ini banyak pihak-pihak yang dapat bekerja sama serta dapat terselenggarakan mencakup wilayah Kalimantan Barat.

“Kami ingin kegiatan-kegiatan ini dapat terus berlangsung serta mencakup seluruh wilayah Kalimantan Barat dan dapat menjaring bibit-bibit baru dalam dunia olahraga”.

Masih ada lagi event yang sedang Sporta Indonesia persiapkan, yaitu Borneo Cycling Fest yang akan berpusat di Singkawang, serta pertandingan catur.

 

 

Penulis: Dea

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *