Sporta Indonesia Lakukan Roadshow International Dragon Boat dan Khatulistiwa Run

SPORTA INDONESIA – Guna mensukseskan event yang akan digelar pada 20-22 September mendatang, berbagai upaya dilakukan pemerintah Kota Pontianak dan Sporta Indonesia sebagai penyelenggara event olahraga International Dragon Boat dan Khatulistiwa Run 2019 kepada masyarakat luas , termasuk salah satunya kepada pelajar SMA dan SMK Sederajat di Kota Pontianak dan juga Kubu Raya serta Kalimantan Barat pada umumnya melalui kegiatan roadshow.

Hingga saat ini, beberapa sekolah telah didatangi oleh tim Sporta Indonesia beserta pihak sponsor. Adapun beberapa sekolah tersebut antara lain SMA Immanuel, SMK Immanuel, SMA Negeri 10, SMA Negeri 3, SMA Negeri 7, SMK Immanuel 2 dan SMK Negeri 2 serta SMA Santo Fransiskus Asisi.

Jumil, penanggung jawab roadshow menyatakan tujuan dari adanya kegiatan ini ialah guna mempromosikan event International Dragon Boat dan Khatulistiwa Run serta mensukseskan event yang diselenggarakan oleh pemerintah Kota Pontianak dalam memperingati hari kulminasi matahari nantinya.

“Tujuannya agar lebih banyak masyarakat yang tau, terutama kepada generasi muda agar lebih dapat hidup sehat dan berolahraga melalui event ini. Selain itu, tujuan utama kita jelas mensukseskan event ini serta membuat perayaan kulminasi matahari atau hari tanpa bayangan di Pontianak semakin meriah nantinya,” ungkapnya

Sambutan hangat datang dari Dimas, siswa SMK Negeri 2 Pontianak yang menyatakan rasa antusias dengan adanya event yang akan digelar pada September mendatang tersebut.

“Bagus, menarik juga apalagi di Pontianak memang jarang ade acara lari kaya gini,” tuturnya Selasa, (13/8).

Lebih jauh, ia turut menyatakan harapan dengan adanya event ini nantinya.

“Harapannya bisa sukses, banyak yang ikut (terlibat dan mendaftarkan diri-red), terus bisa jadi bahan hiburan yang murah juga buat orang-orang Pontianak juga,” pungkasnya

 (Sporta Indonesia/Rio Pratama)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *