SPORTA INDONESIA HADIRKAN EVENT VIRTUAL INDONESIA BERSEPEDA MULTIPLE RACE 45 KM

 

SPORTA INDONESIA – Untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, Sporta Indonesia menghadirkan virtual event Indonesia Bersepeda 45 KM Multiple Race.

Ongky Lesmana selaku CEO Sporta Indonesia menyampaikan, event yang diselenggarakan secara virtual ini dapat dilakukan di mana pun dan jarak tempuh 45 km dapat dicicil dalam periode 1 Juli – 17 Agustus 2020.

“Jadi, peserta event ini bisa bersepeda di mana saja, dan karena kita menerapkan multiple race, jarak 45 km ini dapat dicicil, yang penting masih dalam periode race yaitu 1 Juli – 17 Agustus 2020,” ungkapnya.

Ongky menjelaskan, adapun jarak tempuh 45 km merupakan simbol dari tahun kemerdekaan Republik Indonesia yaitu tahun 1945.

Sehingga selain bisa menjadi sehat, event ini sekaligus meningkatkan rasa nasionalisme yang ada dari para peserta yang mengikuti event ini.

“45 km merupakan simbol dari tahun kemerdekaan negara kita, tahun 1945. Jadi peserta selain mendapatkan kesehatan, medali, dan sebagainya, bisa juga meningkatkan rasa nasionalisme yang ada dalam menyambut kemerdekaan negara kita,” ujarnya.

Event ini memiliki dua paket harga yaitu Paket Jersey + Medal yang dibanderol Rp. 250.000 dan Paket Medal Only yang dibanderol Rp. 120.000.

Semua paket ini nantinya akan dikirimkan melalui jasa pengiriman, sehingga peserta tidak perlu keluar rumah dan bisa mencegah penyebaran virus Covid-19 semakin meluas.

Pendaftaran event ini bisa dilakukan dengan mengunduh aplikasi lari.id, kemudian memilih event “Indonesia Bersepeda” lalu mentransfer uang ke rekening yang sudah disediakan.

Khusus Peserta yang berasal dari Pontianak wajib melakukan scan barcode di salah satu checkpoint yang sudah disediakan panitia di 4 titik yaitu di Sentral Yamaha Pontianak (Jl. Tanjungpura), Aneka Pavilion Pontianak (Jl. Sultan Abdurrahman), Citra Garden Aneka Kubu Raya (Jl. Arteri Supadio) dan Dunlop Kubu Raya ( Jl. Ahmad Yani 2) .

Peserta yang berfoto di salah satu checkpoint tersebut dapat berkesempatan memenangkan hadiah sepeda dan berbagai voucher menarik yang disediakan oleh sponsor bersama dengan Yamaha, Chicking, Aneka Garden, dan Dunlop.

Ongky berharap, dengan adanya event ini, masyarakat bisa semakin bisa menerapkan gaya hidup ramah lingkungan dengan bersepeda, serta dapat merayakan kemerdekaan Republik Indonesia dengan cara yang berbeda dan menyehatkan.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar bisa langsung menuju website https://www.lari.id/tiketdetail/104 dan untuk informasi selengkapnya silahkan follow Instagram resmi dari @SportaIndonesia dan @lari_id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *