SPORTA INDONESIA HADIRKAN EVENT “SPORTA INDONESIA BETTA COMPETITION” 2020

Sporta-Indonesia-Betta-Competition

SPORTA INDONESIA – Dunia ikan beberapa waktu ini menjadi sangat populer di berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, oleh karena itu Sporta Indonesia akan menghadirkan event ikan cupang bertajuk “SPORTA INDONESIA BETTA COMPETITION” dengan IBC Standard yang didukung langsung dengan Asosiasi Betta Singkawang (ABSI) dan Borneo Betta Project. Membawa semua breeder dan penghobi ikan cupang dari seluruh Kalimantan Barat, khususnya di Singkawang ke dalam pengalaman baru dalam kontes.

Ongky Lesmana selaku CEO Sporta Indonesia menyampaikan, event yang diselenggarakan pada 12 – 13 Desember 2020 bertempat di Singkawang Grand Mall.

Diharapkan event ini dapat meningkatkan dari segi ekonomi bagi para breeder ikan cupang maupun bagi penghobi agar dapat menyalurkan hobi mereka pada event ini.

Pada event ini akan terdapat 33 kategori dengan berbagai jenisnya masing-masing dan untuk setiap entry pendaftartan seharga Rp. 60.000 + gratis toples. Dan juga didatangkan langsung juri dengan sertfikat IBC (Dominikus Ferdinand) dan (Tommy Kurniawan) beserta pendamping juri dan teman-teman dari berbagai daerah untuk menilai ikan-ikan yang akan diikutkan dalam kontes tersebut.

Juri

syarat dan ketentuan

Juga dijelaskan bahwa akan ada juga hadiah dan doorprize yang menarik bagi peserta yang ikut dalam kontes tersebut agar memacu semangat bagi para peserta dalam ikut serta pada kontes tersebut.

hadiah

Anda dapat melihat trailer dari event tersebut di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *