SINGKAWANG CREATIVE NIGHT RAKORNAS INDONESIA CREATIVE CITIES NETWORK

Sporta Indonesia- Kegiatan Rakornas Indonesia Creative Cities Network atau disingkat ICCN 2021 dilaksanakan di Pontianak dan Singkawang dari tanggal 20-23 Oktober 2021.

Sporta Indonesia mendampingi perjalanan peserta Rakornas ICCN 2021 berangkat dari Hotel Ibis Pontianak menggunakan Bus Damri. Sesampainya para peserta langsung mengunjungi Aming Coffe di Jalan Soedarso, Singkawang.

Guna memeriahkan kegaitan ICCN 2021, Pemerintah Kota Singkawang bekerjasama dengan Sporta Indonesia menyuguhkan kegaitan Singkawang Creative Night pada Jumat/22/10/2021. Kegiatan ini disambut dan dibuka langsung oleh Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE., MH.

“Kita berupaya menciptakan dan mengembangkan ekosistem kreatif agar mampu memberikan kontribusi bagi perekonomian dan meningkatkan daya saing guna tercapainya tujuan pembangunan yang berkelanjutan”.

Singkawang Creative Night merupakan penyambutan bagi peserta Rakornas ICCN di Kota Singkawang. Para peserta disambut dengan iringan penampilan band After September. Kemudian menikmati hidangan makan malam dengan penampilan DNA. Serta pertunjukan dan penampilan tarian tradisional oleh para pekerja seni di Kota Singkawang.

Pemutaran video HUT Kota Singkawang ke 20 juga turut memeriahkan Singkawang Creative Night dan beberapa video klip musik hasil karya anak Kota Singkawang.

 

Sumber: Prokopim Singkawang, EO Sporta Indonesia, dan Simac.co

 

Penulis: Dea Dewi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *