Seluruh Peserta Khatulistiwa Run Bisa Bawa Pulang Medali

SPORTA INDONESIA – Kabar bahagia tengah ditunggu oleh seluruh pencinta olahraga lari di Kota Pontianak Kalimantan Barat, hal ini karena akan diselenggarakannya event olahraga lari bertajuk Khatulistiwa Run 2019 pada 22 September mendatang. Event ini sekaligus menyemarakkan hari tanpa bayangan atau kulminasi matahari yang selalu dirayakan setiap tahunnya.

Khatulistiwa Run merupakan event lari bergengsi di Kota Pontianak. Mengabil star dari Taman Alun-Alun Kapuas dan finish di Tugu Khatulistiwa, Khatulistiwa Run akan menempuh jarak sejauh 11,2 KM dan diikuti oleh peserta dari dalam dan juga luar negeri.

Selain pengalaman lari, yang selalu dicari oleh para runner tentunya medali. Dalam ajang ini, seluruh pelari yang telah mendaftarkan diri akan mendapatkan medali tersebut. Hal ini dibenarkan oleh Yansen, Direktur Utama Sporta Indonesia.

“Benar adanya, seluruh runner yang telah mendaftarkan diri dalam event Khatulistiwa Run ini akan mendapakan medali,” ungkapnya Selasa, (27/8).

Saat ini, mengumpulkan medali dari event lari tengah menjadi tren yang tengah berkembang. Tidak hanya sekedar berlari, para runner biasanya akan merasa lebih keren jika pulang dengan membawa oleh-oleh berupa medali. Hal ini tengah marak dikalangan runner millenial tentunya.

Medali Khatulistiwa Run tampil keren dan memiliki ketebalan yang baik. Menggantungkan medali tersebut pada leher dan kemudian melakukan swafoto serta memamerkannya dimedia sosial akan membuat pemiliknya terlihat lebih memiliki nilai lebih.

Tertarik untuk memilikinya? Segera daftarkan dirimu dan ikutu event Khatulistiwa Run 2019.

(Sporta Indonesia-Rio Pratama)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *