Santi Bawa Pulang Doorprize Yamaha Free Go dari Sporta Ekskul 2019

SPORTA INDONESIA – Kegembiraan dirasakan Santi Liani Then (21), salah satu penonton dan suporter salah satu tim dalam pertandingan olahraga bola basket Sporta Ekskul yang diselenggarakan oleh Sporta Indonesia karena berhasil mendapatkan doorprize sebuah sepeda Motor sesaat setelah final akbar antara tim basket Widya Dharma dan Polteq selesai bertanding di Gedung Perbasi, Pontianak. Sabtu, (27/5)

Ditemui seusai menerima secara simbolis doorprize miliknya dan berfoto bersama ketua umum Sporta Indonesia, Kapolresta Pontianak Kota serta perwakilan Yamaha, Santi mengaku tidak menyangka akan membawa pulang hadiah yang merupakan doorprize utama dalam penyelenggaraan Sporta Ekskul 2019 tersebut.

“Sangat terkejut sekali, soalnya biasa-biasanya kalau ada sesi doorprize nggak pernah dapat, selalu nggak pernah dapat jadi kaya nggak mungkin gitu. Sebelumnya juga nggak ada feeling sama sekali mau dapat hadiah ini,” ungkapnya

Ia juga menambahkan akan menyerahkan Yamaha Free Go tersebut kepada orang tuanya.

“Hadiah ini nantinya tergantung ke orang tua sih, bakal diserahin ke orang tua pastinya,” tambahnya.

Lebih jauh, Santi mengaku sangat senang dan terkejut mendapatkan doorprize tersebut.

“Benar-benar senang sih, dan juga sangat terkejut juga masih terkejut sampai sekarang,” pungkasnya bahagia. (Sporta/Rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *