PONTIANAK VETERAN BASKETBALL COMPETITION 2022 SUKSES DIGELAR

Sporta Indonesia- Pontianak Veteran Basketball Competition 2022 telah selesai di selenggarakan pada Minggu malam (3/4).

Martopo selaku Ketua Panitia PVBC 2022 merasa senang karena kegiatan ini dapat dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan.

“Kita bisa katakan kegiatan ini sukses ya. Karena antusiasnya juga luar biasa”.

Ia berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan lagi di tahun selanjutnya dan pelaksanaan Budi Cup juga bisa berjalan. “Kita berharap kedepannya in tetap bisa dilaksanakan dan pelaksanaan Budi CUP juga bisa berjalan bersamaan dengan PVCB ini”.

Ketua KONI Pontianak, Nanang Setia Budi juga mengapresiasi PVBC 2022 ini. Terutama untuk kategori Eksibisi U 14 dan Kategori U 17.

“Kita mengapresiasi kegiatan bola basket kelompok umur 14 dan 17 tahun untuk pembibitan bola basket menuju PerProv bulan November 2022 mendatang”, ujarnya.

Jacky Wong tim basket dari Jambore A merasa senang karena berhasil mempertahankan gelar juara di kategori U17 Putra PVBC 2022. “Tentu saja senang”, ujarnya dengan raut wajah yang senang. Lanjut Jacky, PVBC 2022 terasa lebih menantang karena tim-tim yang bertanding sangat bagus dalam permainannya. “Tahun ini tim-timnya berkembang dan lebih menantang sih dari tahun sebelumnya”. Dia berharap agar PVBC tahun selanjutnya lebih lama dari yang sekarang.

Selanjutnya Eka Bagus perwakilan dari Khastra di kategotri U 33 Veteran mengapresiasi PVBC karena mampu membangkitkan minat semangat para pemain basket veteran Kalbar untuk kembali berlaga. “PVBC dapat membangkitkan kembali minat semangat para pemain basket Kalbar, baik itu junior maupun seniornya”. Eka juga berharap agar kategori yang dipertandingkan lebih banyak.

 

Berikut ini daftar pemenang

 

Kategori Eksibisi U14 PVBC 2022

1st: Khastra

2nd: Jambore

3rd: Tenaga Baru

 

Kategori U17 Putri PVBC 2022

1st: Tenaga Baru

2nd: BAW

3rd: Vois

 

Kategori U17 Putra PVBC 2022

1st: Jambore A

2nd: Telkom Merdeka

3rd: Khastra A

 

Kategori U33 Veteran PVBC 2022

1st: Khastra

2nd: Vois

3rd: Meteor

 

Kategori U38 Veteran PVBC 2022

1st: Meteor

2nd: Vois A

3rd: Khastra

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *