PUBG MOBILE RESMI JADI CABOR TAMBAHAN EKSHIBISI PON XX PAPUA

Sporta Indonesia- PBESI secara resmi mengumumkan bahwa PUBG Mobile resmi jadi cabor tambahan untuk ekshibisi PON XX Papua. Masuknya PUBG Mobile merupakan jawaban dari PBESI dan Tencent Games dalam rangka menyambut tingginya aspirasi komunitas gamers Indonesia. Hal tersebut dapat  terwujud karena apresiasi terhadap dukungan dan prestasi yang telah diukir para komunitas.

“Keterlibatan PUBG Mobile dalam perhelatan PON XX 2021 tidak terlepas dari dukungan PBESI dan komunitas PUBGM di Indonesia, karena itu kami sangat berterima kasih dan menghargai kesempatan yang diberikan untuk bersama-sama mengukir sejarah baru esports Indonesia,” jelas Aswin Atonie, Country Manager Tencent Games.

Bagi para pemain dan tim yang ingin ikut serta mewakili daerahnya, registrasi untuk cabang ekshibisi esports PUBG Mobile dimulai dari 26 Agustus dan ditutup pada 8 September 2021.

Kalian bisa mengikuti petunjuk dan ketentuan yang berlaku di platform Garudaku.com. Selanjutnya kualifikasi hari pertama dan kedua akan dilakukan pada 11 dan 12 September 2021 dengan serentak di 33 provinsi.

Tim terbaik yang lolos babak kualifikasi, kemudian akan bertanding di ajang Pra PON yang dijadwalkan pada 14-15 September 2021. Pada Grand Final PON Papua XX, nantinya ada 15 tim esports yang diambil dari babak Pra-PON dan 1 tim esports dari Papua selaku tuan rumah yang mana akan bertanding memperebutkan medali.

 

Sumber: Kincir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *