PT. CAN Dukung Penuh International Dragon Boat dan Khatulistiwa Run 2019

SPORTA INDONESIA – Event olahraga International Dragon Boat dan Khatulistiwa Run 2019 segera dilaksanakan september mendatang di Kota Pontianak. Kompetisi dayung tingkat internasional ini dijadwalkan akan diikuti lebih dari 10 negara, sedangkan Khatulisiwa Run sendiri digadang-gadang akan diikuti oleh lebih dari 3000 peserta. Event ini  nantinya akan melewati lintasan sejauh 11.2 KM mulai dari Alun-Alun Kapuas hingga Tugu Khatulistiwa, event ini sekaligus sebagai upaya menyemarakkan hari tanpa bayangan atau kulminasi matahari nantinya.

Dalam penyelenggaraan event ini, tidak terlepas dari dukungan penuh dari PT. Cemerlang Andalan Nusantara (CAN). PT. CAN merupakan perseteroan yang bergerak dibidang otomotif dan elektrikal seperti otomotif lighting layaknya Philip, selain itu juga terdapat genset, kabel dan lain sebagainya.  Dalam hal distribusi barang. PT. CAN yang berpusat di Kota Pontianak membawahi penyebaran produk di pulau Kalimantan.

Anna, Manager Marketing PT. CAN dalam wawancaranya menyatakan dukungan penuh dalam terselenggaranya event ini nantinya.

“Kita melihat ini mungkin event pertama di Pontianak untuk Dragon Boat nya dan kita dengar Pontianak pertama kali menjadi tuan rumahnya jadi kita coba join di acara ini. Saya berharap event ini bisa sukses dalam semua hal tidak hanya  PT. CAN dan Sporta dan kelancaran untuk yang acara juga sama-sama ada benefitnya,” ungkapnya Kamis, (15/8) di kantor PT. CAN Jalan Gajahmada Pontianak.

Ia juga menambahkan ketertarikannya dalam penyelenggaraan event tingkat internasional pada September mendatang tersebut.

“Karena baru pertama kali, saya rasa ini sangat menarik dimana kita belum pernah juga untuk Kota Pontianak menyelenggarakan acara seperti ini. Saya harapkan bisa ramai dan semua orang bisa melihat ini event yang baru di kota kita,” tambahnya

Lebih jauh, karena event ini tidak hanya diikuti oleh masyarakat Kalimantan Barat dan Indonesia saja melainkan juga negara-negara sahabat. Ia berharap semua pihak terlibat dalam mensukseskan event tersebut.

“Kita berharap sukses saja untuk event ini karena ini event pertama dan karena ada sepuluh negara join jadi mengharapkan banget partisipasi semua pihak supaya acara ini bisa lancar,” tutupnya.

(Sporta Indonesia/Rio Pratama)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *