Profil Perusahaan CV. Jawara Sporta Indonesia

Profil Perusahaan

CV. Jawara Sporta Indonesia merupakan badan usaha yang bergerak pada bidang event organizer. Sporta atau Support Your Talent resmi dirintis di Kota Pontianak dengan nama Sporta Kalbar pada 1 April 2011 dengan tujuan memberikan ruang bagi para atlet dan menjaring bibit-bibit muda untuk menyalurkan bakat dan kreatifitas yang dimiliki sehingga dapat dikembangkan melalui berbagai event yang diselenggarakan.

Guna memberikan pelayanan serta dampak yang lebih besar kepada masyarakat luas, Sporta Kalbar berubah nama menjadi Jawara Sporta Indonesia pada 26 Desember 2019 dan bergerak pada berbagai kegiatan yang meliputi olahraga, kesenian serta kebudayaan tidak hanya tingkat lokal dan nasional namun juga internasional.

Jawara Sporta Indonesia menawarkan pelaksanaan event secara profesional yang seluruhnya dihandle oleh generasi milenial dengan dasar kekeluargaan dan team work yang baik. Terlahir dari pemikiran-pemikiran fresh anak muda membuat semua konsep yang ada di Sporta Indonesia berbeda dari event organizer lainnya.

Selama kiprah bisnisnya, Jawara Sporta Indonesia terus tumbuh serta melakukan berbagai langkah dan terobosan-terobosan penting, menjalin relasi yang baik bersama instansi pemerintahan, pendidikan, perhotelan, retail dan pusat perbelanjaan serta berbagai mitra lainnya sehingga menjadi badan usaha yang diperhitungkan bagi para kompetitor.

Bidang Usaha

CV. Jawara Sporta Indonesia memiliki beberapa segmen kegiatan usaha sebagai berikut:
 Event Organizer
 Penyewaan Alat Olahraga
 Percetakan
 Konveksi
Jawara Sporta Indonesia juga semakin unggul dan diperhitungkan melalui komitmen serta pelayanan terbaik guna memberikan kepuasan terhadap client.

Struktur Manajemen

Komisaris : Ongky Lesmana
Direktur : Yensen Huang
Sekretaris : Melly
Keuangan : Robin Ricardo
Kepala Lapangan : Hilarius Panuga
Hubungan Masyarakat : Felix Riadi

Event Terselenggara

CV. Jawara Sporta Indonesia telah dipercaya untuk melaksanakan berbagai event yang menjangkau para atlet maupun masyarakat dengan tingkatan lokal, nasional maupun internasional. Beberapa event yang telah terselenggara tersebut antara lain:

 Pontianak City Run 2019
 Sporta Ekskul 2019
 Pontianak International Dragon Boat 2019
 Khatulistiwa Run 2019
 Siluk International Contest & Expo 2019
 Pontianak Veteran Basket Ball 2019
 Singkawang Veteran Basket Ball 2019
 Sporta 3×3
 Transmart Joy Run 2019
 Pontianak City Run 2020

Penghargaan

Totalitas dalam bekerja mengantarkan Jawara Sporta Indonesia tidak hanya sekedar mendapatkan kepercayaan namun juga mendapatkan penghargaan yang prestisius. Penghargaan yang telah diperoleh oleh Jawara Sporta Indonesia antara lain:

 Museum Rekor Dunia Indonesia No. 9183/R.Muri/IX/2019 Rekor Mendirikan Telur Terbanyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *