Pontianak City Run 2022

Pontianak City Run 2022

Sporta Indonesia- Pontianak City Run 2022 berlangsung secara offline di Alun-Alun Kapuas Pontianak dengan protokol kesehatan yang ketat. (Minggu, 13/2)

Pada kesempatan kali ini juga Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono membuka langsung Pontianak City Run 2022. Dalam sambutannya, Walikota Pontianak mengatakan saat ini Kota Pontianak sudah digaungkan sebagai Sport City agar dikenal secara nasional.

“Pontianak sendiri sudah digaungkan sebagai Kota Sport City. Jadi kedepannya diharapkan kegiatan olahraga dapat terus berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat”- Ujar Walikota, Edi Kamtono.

Event Pontianak City Run kali ini diikuti sebanyak 500 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.  Berbagai macam komunitas lari asal Pontianak juga turut meramaikan. Setiap peserta yang hadir wajib menunjukkan bukti sudah vaksin dua kali.

Kegiatan ini dikawal ketat oleh Polresta Pontianak, Dinas Perhubungan Kota Pontianak, Pemadam Kebakaran Mitra Bhakti, Pemadam Kebakaran Panca Bhakti dan PMI Kota Pontianak.

Ini merupakan kali keempat pagelaran Pontianak City Run dilaksanakan. Mengingat masih dalam masa pandemic Covid-19, jumlah peserta dibatasi.

Penulis: Dea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *