Peserta Internasional Akan Turut Ramaikan Pontianak City Run Half Marathon 2020

 

SPORTA INDONESIA – Dalam rangka menyongsong pelaksanaan event olahraga Pontianak City Run 2020, Sporta Indonesia menyelenggarakan press confrerence bersama para jurnalis dari berbagai media. Kegiatan ini dilaksanakan di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman. Minggu, (12/1) pagi.

Ketua umum Sporta Indonesia, Ongky Lesmana menyatakan antusias pendaftar hingga saat ini sangat besar. Antusiasme ini tidak hanya ditunjukkan bagi pelari lokal dan nasional namun juga pelari internasional.

“Antusias pendaftar sangat baik. Selain masyarakat Kalimantan Barat, dari Bandung, Surabaya, Jakarta sangat tinggi. Untuk yang tingkat internasional sudah ada Kenya, Pantai Gading, dan beberapa negara lainnya dan yang terdekat Malaysia juga sudah mendaftar,” ungkapnya

Ia juga menambahkan harapannya dengan terselenggaranya kegiatan PCR kedua di Kota Pontianak ini nantinya.

“Dengan terselenggaranya Pontianak City Run yang kedua diharapkan dapat meningkatkan ekonomi kreatif dan dampak-dampak positif lainnya, utamanya dalam hal pariwisata dan olahraga,” tambahnya.

Lebih jauh, Ongky juga mengharapkan dukungan masyarakat guna suksesnya PCR 2020 ini.

“Untuk mengekspros kegiatan ini kita tentu perlu rekan rekan media dan juga masyarakat untuk memviralkan kegiatan, sehingga semua tau di Pontianak ada half Marathon,” tuturnya

Terakhir, ia berharap akan ada atlet-atlet yang dapat mewakili Kalbar diberbagai ajang setelah berbagai upaya yang dilakukan.

“Tentu kita berharap pula dengan berbagai kegiatan yang kita lakukan bersama. PASI Kota Pontianak dan Kalbar bisa lebih maksimal lagi sehingga atlet kita bisa lebih berkembang dan bisa berprestasi serta mewakili Kalimantan Barat ditingkat nasional dan internasional,” pungkasnya. (SPORTA/Rio).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *