PERSIAPAN CABOR PANAHAN KALBAR UNTUK PON XX PAPUA

Sporta Indonesia- Tahap persiapan cabang olahraga panahan Kalbar untuk PON XX Papua 2021 saat ini sudah memasuki Pra-kompetisi. Pelatih Nashadi mengatakan bahwa saat ini kondisi kedua atlet fit dan terus menjaga kesehatan. “Saat ini kondisinya fit dan peningkatan atlet dilihat dari skor yang ditargetkan untuk memperoleh emas”.

 

Cabang olahraga panahan akan mengirimkan dua atlet yaitu Azmi Hamza dan Bella Arianti . Azmi akan mengikuti kategori compund dan Bella akan mengikuti Standar Bow nasional.

 

Mereka dilatih untuk disiplin waktu dan aktivitas serta dipersiapkan beberapa program umum (latihan fisik) dan khusus (teknik-teknik).

 

Terakhir kali kedua atlet melaksanakan try-in di Pantai Kura-kura, Singkawang. Tujuannya yaitu untuk mencari suasana baru. “Kemarin kita juga melakukan try-in di Singkawang, untuk mencari suasana baru di Singkawang. Karena memang mau evaluasi keadaan dan angin yang sesuai dengan keadaan pertandingan disana”, ujar Nashadi.

 

Atlet panahan Kalbar dijadwalkan berangkat pada tanggal 22 September kloter ke tiga. Dan mulai bertanding pada 28 September di Jayapura, Papua.

 

Penulis: Dea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *