Pembukaan Pontianak Veteran Basketball Competition 2022

Sporta Indonesia- Sebelumnya pertandingan Pontianak Veteran Basketball Competition (PVBC) 2022  sudah dimulai dari Minggu pagi (27/3). Pontianak Veteran Basketball Competition (PVBC) 2022 resmi dibuka oleh  Ketua KONI Pontianak, Nanang Setia Budi pada Minggu malam (27/3).

Dalam kata sambutannya Ketua KONI Pontianak mengapresiasi baik kegiatan ini yang sempat tertunda dua tahun karena pandemi.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Pontianak Veteran Basketball Competition. Apalagi direncanakan untuk diselenggarakan ditingkat nasional. Sangat kita apresiasi”. Ujar Ketua KONI Pontianak.

Pembukaan Pontianak Veteran Basketball Competition 2022 (PVBC) juga dihadiri oleh Dispora Pontianak yang diwakili oleh H. Romawi, Perwakilan PengProv Perbasi Kalbar yaitu Ongky Lesmana, PengProv Perbasi Pontianak yang diwakili oleh Bong Bie Chiung, Dihadiri juga dari Dansat Brimob Polda Kalbar yaitu Kombes. Pol Rantau Isnur Eka, S.I.L.,MM.,MH, Kasat Binmas Polresta Pontianak yaitu Kompol Gatot Purwanto serta masing-masing ketua club basket yang mengikuti kompetisi PVBC dan pihak sponsorship yang mendukung kegiatan ini.

Martopo Bong selaku Ketua penyelenggara PVBC berharap teman-teman veteran basket Pontianak semangat dalam mengikuti kompetisi yang berlangsung.

“Saya berharap Pontianak Veteran Basketball Competition dapat semangat kepada veteran-veteran basket Pontiaank untuk kembali berkompetisi”.

 

Pontianak Veteran Basketball Competition (PVBC) 2022 akan berlangsung dari 27 Maret-2 April 2022 di Lapangan Perbasi Pontianak. Kategori yang ditandingkan yaitu U-17 Putra dan Putri, U33 dan U38 Veteran.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *