Pelari Asal Afrika Antusias Ikuti Pontianak City Run

SPORTA INDONESIA – Pelari asal Kenya, Afrika Timur antusias mengikuti Pontianak City Run yang diselenggarakan pada Sabtu (16/2)

Alice, satu diantara rombongan yang hadir mengatakan bahwa event ini sangat menarik dan dia bahagia dapat mengikuti kegiatan tersebut. “I feel so happy join with this event,” katanya

Alice yang berhasil meyabet juara pertama dalam kategori pelari wanita Internasional jarak sepuluh kilometer memuji keindahan di Pontianak. “I think Pontianak very interesting and I like this,” paparnya
Hal senada juga dikatakan oleh Yola, peraih juara ketiga dengan kategori yang sama. Dia bahkan siap kembali ke Pontianak untuk bertemu kembali dengan warga Pontianak. “I’ll back to Pontianak. People in Pontianak so friendly,” paparnya.

Menurut Yola, meski Pontianak cukup panas tapi tidak membuatnya patah semangat mengikuti Pontianak City Run. “Pontianak is hot but I never stop fighting,” katanya.

Berkat kerja kerasnya tersebut, pelari dari Kenya berhasil menyabet juara pertama, kedua, dan ketika.
Pontianak City Run diikuti oleh 120 pelari internasional dari berbagai negara. Selain kategori internasional, kegiatan ini juga ada dari umum hingga anak-anak dengan jarak masing-masing sepuluh kilometer, lima kilometer dan satu kilometer.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono, Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol. Sri Handayani, Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono. (sporta/Isa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *