PCR 2020 Jadi Ajang Promosi Kota Pontianak

SPORTA INDONESIA – Dalam rangka menyongsong pelaksanaan event olahraga Pontianak City Run 2020, Sporta Indonesia menyelenggarakan press conference bersama para jurnalis dari berbagai media. Kegiatan ini dilaksanakan di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman. Minggu, (12/1) pagi.

Dalam pernyataannya, ketua umum pengurus cabang Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Pontianak, Herman Hofi Munawar menyatakan harapannya dengan terselenggaranya kegiatan PCR Half Marathon ini nantinya.

“Kini kita akan menyelenggarakan Pontianak City Run kedua, terimakasih kepada penyelenggara yang sudah dan selalu berkomitmen menciptakan kemajuan olahraga dengan berbagai event. Harapannya kedepannya dengan adanya event ini bisa mendatangkan tamu tingkat nasional dan internasional yang dapat memperkenalkan Kota Pontianak,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, dengan memperkenalkan Kota Pontianak.PCR 2020 juga dapat berdampak positif pada bidang perekonomian.

“Semoga PCR Half Marathon tahun ini dapat lebih maju lagi, lebih lancar lagi dari tahun lalu. Semoga dapat memajukan dan berdampak positif juga dalam bidang ekonomi,” tambahnya

Lebih jauh, ia mengajak semua masyarakat untuk bersama berkontribusi dalam kelancaran PCR 2020 nantinya.

“Ini gawai bersama, kita perlu dukungan dari semua pihak termasuk masyarakat yang harus bekerja sama untuk memviralkan sehingga acara ini dapat berjalan lancar guna menjual pariwisata dan olahraga di Pontianak,” tutupnya. (SPORTA/Rio Pratama)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *