Nestle Dukung Event International Dragon Boat dan Khatulistiwa Run 2019

SPORTA INDONESIA – Pemerintah Kota Pontianak dan Sporta Indonesia segera menyelenggarakan event olahraga International Dragon Boat dan Khatulistiwa Run 2019. Event yang akan digelar pada 20-22 September ini sekaligus guna memeriahkan kulminasi matahari atau hari tanpa bayangan yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya di Kota Pontianak.

Berbagai dukungan hadir dari banyak pihak guna mensukseskan event International Dragon Boat dan Khatulistiwa Run ini, salah satunya dari Nestle. Nestle merupakan perusahaan bertaraf multiinternasional yang bertepat di Vivey, Swiss serta bergerak pada bidang makanan dan juga minuman.

Berdiri sejak 1868 oleh Hendry Nestle, perusahaan Nestle terus berkembang hingga masuk pada bursa saham SWX Swiss Exchange dan menguasai pangsa pasar permen dan juga coklat ternama di dunia.

Dikutip dari Liputan6.com, tak banyak diketahui orang bahwa perusahaan yang terus menggurita diseluruh dunia ini juga ternyata turut merambah produk kosmetik seperti halnya L’Oreal, Garnier, VICHY, Maybelline, The Body Shop, dan Biotherm.

Dalam ajang International Dragon Boat dan Khatulistiwa Run nantinya, seluruh peserta tidak perlu takut akan mengalami dehidrasi berlebih karena seluruh peserta akan mendapatkan minuman Nestle Pure Life. Keterlibatan Nestle dalam event olahraga ini merupakan bentuk kerjasamanya bersama Sporta Indonesia sebagai penyelenggara event olahraga ini.

Nestle Pure Life merupakan minuman dengan kualitas yang sangat baik. Seiring perkembangannya pula, Nestle Pure Life bahkan berada pada posisi lima dalam market share  industri air minum dalam kemasan. Minum Nestle Pure Life akan menjauhkan diri kamu dari dehidrasi berlebih.

(Sporta Indonesia/Rio Pratama)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *