Netsle Dukung dan Apresiasi Pelaksanaan Pontianak City Run 2020

SPORTA INDONESIA – Pelaksanaan event olahraga Pontianak City Run Half Marathon atau PCR Half Marathon 2020 baru saja selesai dilaksanakan. Event yang diikuti oleh ribuan pelari dari berbagai negara ini berjalan lancar dan juga meriah serta bertabur hadiah dan kegiatan-kegiatan seru. Adapun puncak kegiatan ini dilaksanakan pada 2 Februari 2020 yang lalu di Taman Alun-Alun Kapuas, Jl. Rahadi Oesman Pontianak, Kalimantan Barat.

Dalam kegiatan ini, Nestle menjadi official partner. Melalui Areal Sales Manager PT. Akasha Wira International, Mike menyatakan bahwa PCR merupakan kegiatan yang baik dan juga positif.

“Kita dari pihak Nestle merasa bahwa kegiatan ini sangat positif sekali dan berharap dapat menjadi satu event yang berkelanjutan,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa bahwa olahraga lari merupakan olahraga yang sudah sepantasnya menjadi gaya hidup masyarakat banyak.

“Terkait dengan olahraga lari sendiri, lari itu sangat baik yang harusnya menjadi kebiasaan orang banyak ,” tambahnya

Lebih jauh, Nestle terus berkomitmen menjadi official partner dalam kegiatan-kegiatan positif semacam ini.

Nestle sebagai produk minuman terbaik didunia selalu mendukung acara-acara seperti ini karena Nestle selalu berusaha menjadi official partner yang baik karena Nestle adalah air yang baik untuk dikonsumsi dalam kegiatan seperti ini,”

“Kami berani menjamin bahwa Nestle adalah air mineral terbaik yang ada di dunia karena pertama karena penjualan Nestle nomor satu di dunia, kedua Nestle juga melewati dua belas tahap yang diakui oleh dunia yaitu WHO,” terangnya

Terakhir, ia menuturkan bahwa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat adalah misi Nestle.

“Untuk kedepannya, Nestle selalu berusaha untuk mensupport kegiatan-kegiatan positif karena bagi Nestle memberikan yang terbaik bagi masyarakat adalah misi kita,” pungkasnya (Sporta/Rio Pratama).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *