Mahasiswa Widya Dharma Antusias Ikuti Khatulistiwa Run 2019

SPORTA INDONESIA –¬†Sambutan hangat diberikan senat mahasiswa Universitas Widya Dharma seiring datangnya tim Sporta Indonesia dalam rangka Sporta Indonesia Goes To Campus guna menjelaskan event International Dragon Boat dan Khatulistiwa Run 2019. Tampak ratusan mahasiswa mengikuti kuliah umum yang diisi pemaparan materi oleh perwakilan dari Sporta Indonesia serta Nestle.

International Dragon Boat dan Khatulistiwa Run 2019 merupakan event olahraga di Pontianak yang akan diselenggarakan pada 20-22 September mendatang. Event ini sekaligus guna mensukseskan acara tahunan di Pontianak yaitu kulminasi matahari atau hari tanpa bayangan.

Priska, sekretaris senat mahasiswa Universitas Widya Dharma mengaku senang dengan adanya event ini.

“Senang sih, biar mahasiswa-mahasiswa juga tergerak dalam acara ini juga biar lebih aktif juga kan,” ungkapnya Jumat, (23/8).

Menyoroti kegiatan atau aktivitas olahraga di Pontianak, Priska mengaku saat ini kondisinya sudah baik.

“Olahraga di Pontianak sudah baik ya, setiap bulan adain acara lari gitu kaya lari millenial, sebelumnya juga ada city run jadi udah lebih baik dan lebih meningkat,” tambahnya

Ia juga berharap, International Dragon Boat dan Khatulistiwa Run dapat menjadi acara tahunan di Kota Pontianak.

“Mungkin acara seperti ini bisa menjadi acara tahunan di Kota Pontianak sih, acara ini juga bagus. Dragon Boat juga awal, pertama ya di Pontianak jadi berharap bisa diadain lagi di tahun depan,” tuturnya

Lebih jauh, ia menyampaikan harapannya terkait terselenggaranya event ini nantinya.

“Semoga acara ini lancar sampai ke hari pelaksanaannya, pesertanya juga banyak,”pungkas ia

(Sporta Indonesia – Rio Pratama)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *