Kapolda Kalbar Harap PCR Jadi Ajang Tampilkan Bakat Atlet Kalbar

SPORTA INDONESIA – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalimantan Barat turut menghadiri pelaksanaan event olahraga Pontianak City Run Half Marathon atau PCR Half Marathon yang diselenggarakan di Alun-Alun Kapuas, Jl. Rahadi Oesman Pontianak. Minggu, (2/2).

PCR merupakan ajang perlombaan lari yang diselenggarakan di Pontianak, pada tahun 2020 merupakan event kedua PCR diselenggarakan. Terdapat beberapa kategori yang tersedia pada pelaksanaan PCR kali ini antara lain 1K, 5K pelajaran, 5K Open serta 21K.

Dalam sambutan singkatnya bersamaan dengan pembukaan PCR, Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Didi Haryono menyatakan apresiasinya pada penyelenggaraan PCR ini.

“City Run Pontianak merupakan event yang sangat baik, melalui laru Kalimantan Barat ini banyak sudah melahirkan atlet nasional hingga internasional,” ungkapnya

Ia juga menambahkan, dengan adanya PCR agar dapat memberikan ruang bagi para atlet lari di Pontianak dan Kalimantan Barat untuk menampilkan bakat.

“Pagi ini Kota Pontianak melaksanakan olahraga lari, nanti beberapa bulan mendatang juga akan ada PON. Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat menampilkan bakat atlet -atlet lari di Kalimantan Barat,”tambahnya.

Lebih jauh, ia juga mengingatkan para peserta lari agar senantiasa menjaga keamanan dalam mengikuti perlombaan Pontianak City Run ini.

“Jaga keselamatan, jaga ketertiban dan keamanan untuk kita semua dalam berlari,” pungkasnya (Sporta/Rio Pratama)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *