Kakesdam XII Tanjungpura Apresiasi Khatulistiwa Run 2019

SPORTA INDONESIA – Event lari terbesar di Kota Pontianak bertajuk Khatulistiwa Run 2019 tengah diselenggarakan. Sporta Indonesia sebagai penyelenggara menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para finisher tercepat dalam event ini. Khatulistiwa Run dimulai dari Taman Alun-Alun Kapuas hingga Tugu Khatulistiwa. Minggu, (22/9).

Kepala Kesehatan Kodam XII Tanjungpura Dr. Sebastian yang juga berlaku sebagai peserta dalam event ini mengaku menikmati pagelaran pesta olahraga lari ini.

“Kami sangat menikmati terutama dari kesehatan Kodam dengan adanya event ini sangat tertarik dan ternyata bisa finish. Kami dari Kesdam ada 34 orang,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan apresiasi dan kebanggaan nya dengan terselenggaranya event ini.

“Acara cukup aman dari panitia sudah mempersiapkan semuanya mulai dari keamanan dan lain-lain sebagainya dari panitia sudah diatur dengan sangat baik. Apalagi panitia juga berhasil mendatangkan peserta dari dalam dan luar negeri jadi sangat mengapresiasi sekali,” tambahnya.

Lebih jauh, ia turut menyatakan rekomendasinya agar event lari Khatulistiwa Run dapat lebih sering dilaksanakan.

“Melihat acara yang sangat baik, saya merekomendasikan bukan hanya setahun sekali. Kalau bisa sesuai dengan jadwal kulminasi event seperti ini juga dapat dilaksanakan setahun dua kali,” pungkasnya. (sporta/Rio Pratama) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *