Kadisporapar Pontianak Dukung Penuh PVBC dan BUDI CUP 2019

SPORTA INDONESIA – Perhelatan kompetisi olahraga bola basket Pontianak Veteran Basketball Community (PVBC) dan Basket Usia Dini (BUDI) CUP 2019 tengah digelar. Kompetisi ini akan dilaksanakan di Lapangan PERBASI Jalan. AR. Hakim. Senin-Minggu, (1-7/4).

Ditemui bersamaan dengan pembukaan kompetisi tersebut, Senin (1/4) Murtopo Ketua Umum PVBC menyatakan bahwa PVBC dan BUDI CUP merupakan event tahunan yang telah berjalan lima tahun terakhir.

“PVBC dan BUDI CUP merupakan acara yang sudah 2019 ini sudah tahun kelima dilaksanakan, semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan berlanjut kedepannya. Saya sangat bersyukur setiap tahun anemo dari kegiatan ini sangat besar dan terus bertambah, bahkan pada 2019 ini kita menambah kategori yaitu KU 14-16 tahun” ungkapnya

Ia juga menambahkan harapannya terkait pelaksaan kompetisi PVBC dan BUDI CUP tersebut.

“Saya sangat mengharapkan dukungan banyak pihak dalam pengembangan olahraga utamanya basket di Kalbar baik yang datangnya dari bapak-bapak dan ibu sekalian maupun instansi pemerintahan untuk bola basket Kalbar yang lebih berkembang. Semoga tahun-tahun kedepan kita tetap dapat menyelenggarakan kegitan serupa,” tambahnya

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Pontianak Syarif Saleh yang juga hadir mewakili wali kota Pontianak dalam pembukaan tersebut menyatakan dukungan penuh dalam penyelenggaraan PBVC dan BUDI CUP 2019.

“Pemerintah Kota Pontianak sangat merespon baik dan mendukung kegiatan yang dilakukan yaitu kompetisi PVBC dan BUDI CUP ini. Bagi anak-anak ini adalah event yang tepat untuk mereka bertanding dan menjadi bibit-bibit baru dalam pengembangan olahraga basket di Pontianak dan Kalbar kedepannya,” pungkasnya dilanjutkan membuka acara. (Sporta/Rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *