INDONESIA WAJIB MENANG DI LEG II LAWAN SINGAPURA

Sporta Indonesia- Pertandingan semifinal AFF 2021 antara Indonesia vs Singapura pada leg 1 menghasilkan skor 1-1. Indonesia berhasil mendominasi permainan dan menciptakan gol pada menit ke 28 melalu Witan Sulaeman. Kemudian pada menit ke 70 Singapura berhasil menyamai kedudukan melalui Ikhsan Fandi. Dengan demikian kedua Timnas seimbang.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong puas dengan hasil pertandingan, tapi juga kecewa dengan performa anak asuhnya pada paruh kedua.

Namun, pelatih asal Korea Selatan itu memastikan inkonsistensi performa dan tempo permainan seperti di laga ini tidak akan terjadi pada leg II nanti. “Kami puas dengan hasilnya, saya pikir kami sempat memiliki momentum, dan momentum itu hilang kemudian, saya agak kecewa. Kami memiliki momen buruk dan momen bagus dari keseluruhan laga pada hari ini, kami akan melihat kembali momen-momen dimana kami sempat melakukan segala hal dengan tidak baik,” kata Shin Tae-yong pada wawancara pascalaga bersama jurnalis internal Piala AFF, Rabu (22/12/2021).

Indonesia wajib menang di leg II melawan Singapura pada 25 Desember mendatang agar masuk ke Final.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *