Indah Dukung Penuh Tim Basket SMANSA di Ajang Sporta Ekskul

SPORTA INDONESIA – Pertandingan bola basket Sporta Ekskul tengah diselenggarakan, babak demi babak telah dilewati hingga menyisakan beberapa grup yang semakin dekat menuju final. Adapun pertandingan yang semula dilaksanakan di Persekolahan Suster kini beralih ke Gedung Perbasi, Jl. Ar. Hakim Pontianak sejak 3 Maret hingga 27 April mendatang.

Dalam pertandingan tersebut salah satunya menyisakan tim SMA Negeri 1 Pontianak. Di temui usai menyaksikan pertandingan, Indah salah satu siswi SMA Negeri 1 Pontianak mengaku mengetahui adanya Sporta Ekskul dari tim sekolahnya yang bertanding.

“Awalnya nggak tau, terus taunya dari teman-teman yang ikut lomba ini. Dari SMANSA kan sebenarnya ada empat tim dan kita datang untuk mendukung,” ungkapnya, Kamis, (25/)

Ia juga menambahkan dukungan maksimal yang ia berikan kepada tim dari SMANSA tersebut.

“Besarnya dukungan yang diberikan tentunya maksimal, seratus persen,” tambahnya

Lebih jauh, ia turut menyatakan harapannya kepada tim SMANSA tersebut.

“Buat tim harapannya sih harusnya semangat lagi dan berlatih terus untuk mengejar kemenangan apalagi sekolah juga mendukung seperti ketika dispen diberikan dispen dan lain sebagainya. Jadi harapannya ya tim dapat pulang membawa kemenangan,” pungkasnya. (Sporta/Rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *