FINAL PRANCIS TERBUKA 2021 PERTEMUKAN PAVLYUCHENKOVA VS KREJCIKOVA

SPORTA INDONESIA–  Dilansir dari detikspot.com Final Tunggal Prancis Terbuka 2021 mempertemukan Anastasia Pavlyuchenkova dengan Barbora Krejcikova.

Usai mengalahkan Tamara Zidansek, Pavlyuchenkova lebih dahulu lolos ke final dengan kemenagan 7-5 dan 6-3.

“Saya punya jalan spesial yang panjang sendiri. Semua orang punya jalan berbeda. Saya tidak tahu, saya senang saja bisa ke final. Mencoba untuk menikmatinya,” ujar Pavlyuchenkova usai pertandingan seperti dilansir situs resmi WTA.

“Saya selalu memikirkan (jadi juara grand slam). Sudah memikirkannya sejak junior, sejak masih kecil, sejak mulai main tenis. Untuk itulah Anda bertanding. Itulah yang saya inginkan. Pikiran itu selalu ada di kepala saya.”

Krejcikova berhasil menyingkirkan Maria Sakkari untuk maju di babak final dengan skor 7-5, 4-6, 9-7 dalam pertandingan yang berlangsung 3 jam 18 menit.

Krejcikova sempat berada di ujung tanduk saat Sakkari meraih match point di kedudukan 5-3 di set ketiga. Krejcikova kemudian butuh lima match point sebelum mengunci kemenangan atas petenis asal Yunani

Dalam perjalanannya ke final, petenis berusia 25 tahun itu mengalahkan Elina Svitolina (unggulan kelima) dan Coco Gauff (unggulan ke-17).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *