FERI SATRIYADI ATLET BILLIAR KALBAR WAKILI INDONESIA KEJUARAAN DI LAS VEGAS

Sporta Indonesia- Feri Satriyadi adalah atlet billiar kelahiran Kota Singkawang, 8 Januari 1988. Sebelum berlaga di ajang PON XX 2020 Oktober mendatang, ia terlebih dahulu akan mengikuti kejuaran Internasionl “Predator World 20 Ball Championship” di Las Vegas, Amerika Serikat pada 6-10 September 2021.

Feri diutus dari Pengurus Besar Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (PB POBSI) dan akan didampingi oleh Edy Hartono atau akrab dipanggil Coach Dino.

Sebelumnya Feri juga mengikuti berbagai turnamen billiar di Indonesia. Tujuannya sebagai rangkaian latihan dan uji coba sebelum berangkat ke Papua untuk PON.

“Di kondisi pandemi saat ini untuk persiapan menuju PON papua XX saya melakukan TC mandiri salah satu berlatih di Jogja karena di sana salah satu billiar yang buka cuma dengn waktu terbatas dan dengan mengikuti beberapa turnamen di Indonesia”, ujar Feri melalui chat whatsapp (30/08/2021)

Feri berharap untuk keujuaran PON XX Papua dapat bermain semaksimal mungkin dan dapat menyumpangkan mendali untuk Provinsi Kalimantan Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *