Dwi Hendry Optimis Transmart Jamboree Joy Run Berjalan Sukses

Sporta Indonesia – “Enjoy Your Run” atau yang kemudian disebut dengan Joy Run segera dilaksanakan oleh Transmart Carrefour Kubu Raya bekerjasama denga Sporta Indonesia. Event lari yang ditargetkan akan diikuti oleh lebih dari seribu orang peserta ini akan dilaksanakan pada 24 November 2019 mendatang.

Ongky Lesmana, Ketua Umum Sporta Indonesia menyatakan bahwa seperti event lari yang telah terselenggara sebelumnya, Joy Run akan dibuat semeriah mungkin guna memanjakan para pecinta olahraga lari yang ada.

“Kita terus berupaya untuk memberikan yang terbaik dalam event ini. Harapannya dapat memanjakan para pecinta lari yang ada,” ungkapnya.

Hal serupa diungkapkan oleh Store General Manager Transmart Kubu Raya. Ia mengungkapkan bahwa tujuan dari diselenggarakannya event ini ialah guna mewujudkan visi Transmart yaitu mengenalkan budaya sehat.

“Sebagai partisipasi kita sesuai visi untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik salah satunya agar masyarakat lebih mengenal kesehatan, budaya sehat dengan berolahraga salah satunya sekarang yang sedang tren adalah lari, makanya tahun ini kita buat event lari,” tuturnya.

Ia menambahkan bahwa ia sangat optimis bahwa Joy Run dapat berjalan dengan sukses.

“Kita optimis karena di kota-kota lain yang sudah diselenggarakan yaitu Sumatera, Palembang dan Padang sukses. Kemudian di Jawa ada di Bandung dan Semarang juga sukses. Melihat animo masyarakat Pontianak dengan adanya event-event lari sebelumnya selalu rame dan selalu sukses,” tambahnya.

Lebih jauh, ia menyatakan harapannya dengan terselenggaranya event ini.

“Harapannya kita selalu happy, kita selalu sehat, karena jika kita sehat maka keluarga juga happy dan sehat maka semua happy, bangsa dan negara happy, Transmart juga happy,(Sporta / Rio Pratama)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *