Dukungan Orang Tua Ramaikan Sporta Ekskul 2019

SPORTA INDONESIA – Suara riak dan riuh dilapangan Persekolahan Suster Jalan. AR. Hakim Pontianak tidak pernah berhenti ketika akhir pekan tiba, hal ini berkaitan dengan tengah diselenggarakannya event olahraga bola basket Sporta Ekskul sejak 2 Maret hingga 27 April mendatang. Salah satu hal yang menyebabkan keriuhan ini tidak lepas dari kehadiran suporter yang setia mendukung tim kesayangannya.

Salah satu dukungan hadir dari kelompok orang tua siswa-siswi tim basket SD Al-Azhar. Debi salah satunya, ditemui saat tengah menyaksikan pertandingan tim sang anak ia menyatakan bahwa hadirnya orang tua merupakan wujud support bagi anak-anak yang tengah bertanding.

“Oh harus dong kita kasih support buat anak-anak kalau anak-anaknya bertanding nggak ada orang tuanya mereka kaya melempem gitu. Emang setiap ada lomba ibu-ibunya kompak bawa makanan, kita patungan makanan minuman semua tersedia,” ungkapnya

Ia juga menambahkan, demi memberikan dukungan bagi tim basket anak-anak tersebut para orang tua sampai membuat grup untuk mempermudah dalam berkomunikasi.

“Untuk persiapan mendukung ini kita ada grup whatsapp nya. Tujuannya support anak, kita kasih dukungan ke anak karena mereka udah latihan kita apresiasi latihannya. Support kita besar sekali dari dana, dari kedatengan, dan semuanya besar banget” tambahnya

Lebih jauh, ia menyatakan harapannya setelah tim basket Al-Azhar mengikuti ajang Sporta Ekskul tersebut.

“Harapannya ya supaya mereka itu bukan menang yang dicari tapi proses mereka latihannya, proses mereka belajar dan kompaknya. Menang kalah dalam perlombaan kan wajar,” tukasnya (Sporta/Rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *