Daftar Pontianak City Run 2020 dan Dapatkan Doorprize Yamaha FINO

SPORTA INDONESIA – Event lari terbesar di Kota Pontianak segera dilaksanakan 2 Februari 2020 mendatang. Event ini bertajuk Pontianak City Run Half Marathon. Mengambil star dari Alun-Alun Kapuas Pontianak dan akan melibatkan ribuan runners dari berbagai kategori.

Adapun beberapa kategori dalam PCR 2020 terdiri dari  :

– 1 KM Kids

– 5 KM Students

– 5 KM Open

– 21 KM Half Marathon Open

Event akbar ini akan semakin meriah dengan dipandu MC kondang Kamilonte dan Glerymarcel  dan beberapa performance Zumba dari Asrul Zumba, Band Before Midnight dan DJ Yeni Panda.

Selain berbagai keseruan tersebut, para runners yang telah mendaftarkan diri dalam PCR 2020 ini akan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Satu diantara yang paling dinantikan tentuanya ialah sepeda motor Yamaha FINO.

Yamaha FINO merupakan salah satu skuter terbaik dan terbaru dari Yamaha. Sepeda motor ini tetap mempertahankan identitas andalannya yang berdesain retro sehingga mendukung kebutuhan anak muda dalam berekspresi dan tampak keren. Pengguna skutik Yamaha FINO terus bertambah dan digandrungi sehingga menjadi pelopor sepeda motor hingga saat ini. Untuk mendapatkannya, Yamaha FINO dapat dibeli diseluruh jaringan dealer Yamaha resmi di Indonesia. Namun, dengan mendaftarkan diri menjadi peserta PCR 2020 membuka peluang besar bagi kamu untuk mendapatkannya pula.

Pendaftaran masih dibuka, segera daftarkan dirimu sekarang juga. Pendaftaran dapat dilakukan melalui website online http://www.lari.id/PCR2020 atau mendaftar offline di Toko Lilo Sport Jl. Ar. Hakim No.13 (Ruko Lapangan Basket Perbasi) sekarang juga. (Sporta/Rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *