CEO Sporta Indonesia Bagikan Ilmu Manajemen Promosi dan Pemasaran Industri Olahraga di Makassar

SPORTA INDONESIA – Selalu sukses menyelenggarakan event olahraga serta mencetak atlet-atlet unggul di wilayah Kalimantan Barat.  Chief Executive Officer  (CEO) Sporta Indonesia, Ongky Lesmana sharing dan membagikan ilmu dalam kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Tenaga Teknis Manajemen Promosi dan Pemasaran Industri Olahraga yang diselenggarakan oleh Asisten Deputi Industri dan Promosi, Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia di Hotel Aryaduta,  Makassar Sulawesi Selatan. Rabu, (07/08).

Ongky, sapaan CEO Sporta Indonesia tersebut menyatakan turut hadirnya dirinya dalam kegiatan tersebut ialah guna membagikan pengalaman tentang manajemen olahraga.

“Hadir guna membagikan pengalaman dalam mengemas event olahraga berstandar nasional dan internasional serta guna mempersiapkan event internasional selanjutnya,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa dalam kegiatan tersebut, ia turut mempromosikan event olahraga akbar yang akan diselenggarakan di Kota Pontianak 20-22 September mendatang.

“Tidak lupa, kita juga turut mempromosikan event olahraga International Dragon Boat dan Khatulistiwa Run 2019 yang akan diselenggarakan di Kota Pontianak,” tambahnya

Diketahui sebelumnya bahwa International Dragon Boat dan Khatulistiwa Run 2019 merupakan pagelaran pesta olahraga yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Pontianak bekerjasama dengan Sporta Indonesia. Event ini juga dipastikan akan diikuti tidak hanya masyarakat Pontianak dan Indonesia, melainkan juga akan dihadiri beberapa perwakilan negara sahabat yang juga akan turut bertanding dalam event tersebut nantinya.

Lebih jauh, Ongky menyatakan harapannya setelah  hadir dalam kegiatan Pendidikan dan Pelatihan tersebut serta dalam pelaksanaan International Dragon Boat dan Khatulistiwa Run nantinya.

“Tentu kita berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semua yang hadir dalam mengemas, mempromosikan serta memasarkan olahraga kita agar lebih maju lagi. Selain itu, kita juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir ke Pontianak dan mensukseskan International Dragon Boat serta Khatulistiwa Run 2019 nanti,” pungkasnya.

(Sporta Indonesia/Rio Pratama)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *