Buka Kegiatan Pontianak City Run 2020, Gubernur Kalbar Ucapkan Apresiasi

SPORTA INDONESIA – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji membuka event olahraga Pontianak City Run Half Maraton yang diselenggarakan di Alun-Alun Kapuas, Jl. Rahadi Oesman, Pontianak ditemani Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA). Minggu, (2/2).

Pontianak City Run Half Marathon atau yang dikenal pula dengan PCR Half Marathon 2020 merupakan event olahraga lari terbesar di Pontianak, event ini juga melibatkan peserta tidak hanya tingkat lokal dan nasional namun juga internasional.

Dalam sambutannya ketika memberikan kata sambutan, Sutarmidji menyatakan PCR akan kembali dilaksanakan tahun depan.

“Saya fikir ini kegiatan yang bagus dan saya berharap kegiatan ini akan terus berjalan dari tahun ke tahun, tahun ini panitia akan evaluasi dan tahun depan kita laksanakan lagi yang lebih meriah,” ungkapnya.

Setelahnya, sembari mengangkat bendera tanda dimulainya perlombaan pada kategori 21K, Midji membuka kegiatan secara resmi.

“Dengan berdoa kepada Allah , bismillah saya akan buka kegiatan ini,” tuturnya.

Dalam pelaksanaan lari bagi para peserta, gubernur Kalbar ini mengingatkan para pelari agar selalu waspada dan berhati-hati.

“Saya berharap semua peserta kembali kesini, Di jalan hati-hati karena rutenya jalan sekitar ini sempit,”. ucapnya. (Sporta/Rio Pratama).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *