BPNB Kalimantan Barat Dukung Penuh PIDB 2019

SPORTA INDONESIA – Pemerintah Kota Pontianak bekerjasama dengan Sporta Indonesia tengah menyelenggarakan event lomba dayung tingkat internasional bertajuk Pontianak International Dragon Boat 2019. Event ini diselenggarakan pada 20-22 September bertempat di Alun-Alun Kapuas dan diikuti oleh peserta tingkat lokal, nasional hingga ternasional.

Hendraswati, Kepala BPNB Kalbar menyatakan pihaknya terus berkoordinasi dengan berbagai pihak guna mendukung dan mensukseskan PIDB 2019 ini.

“Kami terus berkoordinasi dan bersinergi dalam kegiatan ini untuk dukungan kami dalam kegiatan Pontianak International Dragon Boat, kami juga menyelenggarakan beberapa kegiatan yang bisa memeriahkan kegiatan ini juga yaitu dialog sungai, lomba memasak ikan hasil sungai, pameran dan susur sungai yang akan dilaksanakan besok pagi bersamaan dengan eksibisi dragon boat ke titik kulminasi ke Tugu Khatulistiwa,” ungkapnya.

Ia turut menyatakan sesuai fungsi PIDB untuk melestarikan budaya daerah merupakan salah satu alasan keterlibatan BPNB dalam kegiatan ini.

Lebih jauh, ia juga menyatakan harapanya dengan terselenggaranya kegiatan ini.

“Kedepannya kegiatan ini akan kita lanjutkan,kita sudah berkomitmen dengan dinas-dinas yang lain kegiatan ini dapat kita selenggarakan di tahun-tahun mendatang,” pungkasnya.

(Sporta Indonesia – Rio Pratama)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *