Beli Tiket Sporta Ekskul Bisa Bawa Pulang Yamaha FreeGo

SPORTA INDONESIA – Pagelaran pesta olahraga bola basket tersebar di Kalimantan Barat bertajuk Sporta Ekskul tengah dilaksanakan. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Persekolahan Suster Jalan. Ar. Hakim Pontianak sejak 2 Maret hingga 27 April mendatang dan mempertemukan berbagai team basket tingkat SD, SMP, SMA hingga Mahasiswa.

Kegiatan ini turut didukung oleh Yamaha Indonesia yang memberi support besar. Salah satu bentuk dukungan dari Yamaha Indonesia dalam kegiatan ini ialah melalui diberikannya sebuah sepeda motor yaitu Yamaha FreeGo yang dapat dibawa pulang bagi salah satu penonton yang hadir dalam ajang tersebut.

Yamaha FreeGo merupakan sebuah skuter bertransmisi otomatis yang diproduksi oleh Yamaha sejak November 2018. Skuter ini pertama kali diluncurkan di Indonesia Motorcycle Show pada tanggal 31 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center Jakarta.

Skuter terbaru dari Yamaha ini juga memiliki berbagai keunggulan dibanding skuter-skuter sejenisnya, beberapa keunggulan tersebut seperti pengisian bahan bakar depan yang cerdas, bagasi yang luas yang mencapai 25 liter, jok yang panjang serta alas kaki datar yang luas, menggunakan roda ban tubeless lebar 12 inci, lampu LED pada headlight dan lampu hazard, sistem kunci pintar, memiliki soket daya listrik untuk charge smarphone, menggunakan fitur ABS, dan berbagai keunggulan lainya.

Skuter Yamaha FreeGo dapat kamu bawa pulang hanya dengan membeli tiket pertandingan Sporta Ekskul. Setiap lembar tiket Sporta Ekskul memiliki nomor digit yang akan diundi bersamaan dengan final Sporta Ekskul mendatang, semakin banyak membeli tiket maka semakin besar peluang untuk membawa pulang Yamaha FreeGo. (Sporta/Rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *