BCA Dukung Penuh PIDB dan Khatulistiwa Run 2019

SPORTA INDONESIA – BCA turut andil menyukseskan Pontianak Internasional Dragon Boat (PIDB) dan Khatulistiwa Run 2019 yang telah dilaksanakan sejak tanggal 20 hingga 22 September 2019 berpusat di Taman Alun Kapuas dan Tugu Khatulistiwa

Menurut Liza Widyasari sebagai vice president BCA, keterlibatan BCA ini untuk mendukung minat pengunjung datang ke Kalbar. “BCA sangat mendukung kegiatan untuk peningkatan pariwisata,” katanya, Minggu (22/9)

Selain itu, BCA juga berkomitmen untuk meningkatkan budaya non-tunai. “BCA sangat mendukung dan meningkatkan budaya cashless di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Dalam kegiatan PIDB dan Khatulistiwa Run ini, BCA memberikan ATM dengan design khusus. “Kami menyediakan ATM BCA versi khusus dan terbatas hanya bagi peserta Khatulistiwa Run,” jelasnya.

Liza mengatakan, BCA menargetkan menyelesaikan ATM design khusus ini hingga akhir bulan September. “Kita targetkan dua hingga tiga minggu ini selesai,” katanya

Setiap peserta dapat membuka rekening secara online, tanpa harus datang ke BCA Cabang.

Selain peserta, para pengunjung di Tugu Khatulistiwa pada hari minggu 22 September 2019 juga dapat membuka rekening langsung di booth BCA tapi dengan design ATM pada umumnya.

(sporta/Isa Oktaviani) 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *