Astra Dukung Internasional Dragon Boat 2019

SPORTA INDONESIA – Astra turut menyukseskan acara internasional dragon boat dan khatulistiwa run 2019.

Bondan selaku ESR Astra mengungkapkan dukungan ini karena Astra berkomitmen untuk mengembangkan potensi empat pilar. “Kita fokus pada pendidikan, kesehatan, lingkungan dan ekonomi,” paparnya ketika mengikuti pembukaan Internasional Dragon Boat, Jumat (20/9)

Kegiatan Internasional Dragon Boat ini dinilai selaras dengan apa yang dikembangkan oleh Astra. “Kita melihat potensi di internasional dragon boat ini untuk pengembangan daerah dan kita juga bersinergi dengan pemerintah untuk memberi manfaat bagi masyarakat,” paparnya.

Bertepatan dengan internasional dragon boat ini, Bondan menjelaskan ada dua kegiatan besar juga dari Astra yakni Festival ayo aman berlalu lintas.

Festival ini sudah dilaksanakan dari tahun 2014 yang kemudian untuk tahun 2019 dilaksanakan di Pontianak. “Pontianak dipilih berdasarkan masukan dari stakeholder agar bisa dijadikan sebagai contoh oleh kota lain,” katanya.

Sebelumnya, dalam rangkaian kegiatan juga, Astra telah launching Kampus pelopor keselamatan berlalu lintas yakni di Untan sebagai kampus kedua di tahun ini.

Bondan berharap ke depan ada kerjasama Astra Indonesia dengan pemerintah Kota Pontianak. “Semoga berkesinambungan terus dan ada program inovasi sehingga tujuan 4 pilar tadi tercapai. Astra hanya memfasilitasi saja,” tutupnya. (sporta / Isa Oktaviani) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *