ARIONO KETUA KONI KUBU RAYA SIAPKAN EMPAT PROGRAM PRIORITAS

Sporta Indonesia- Ariono terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Kubu Raya masa bakti 2022 – 2025 melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang dilaksanakan pada Sabtu 20 November 2021 lalu. Kemudian dilantik pada Selasa (8/3/22).

Ariono telah menyiapkan empat program prioritas di tahun 2022 ini.  Empat program prioritas itu antara lain berkaitan dengan pemuktahiran data cabor dan atlet yang terintegrasi dalam satu sistem yakni sebuah aplikasi website.

“Didalam aplikasi website ini akan dapat terlihat seluruh data pengurus cabor dan atlet kubu raya. Aplikasi wesbiste ini untuk menjawab tantangan kemajuan jaman di era digital. Oleh karena itu kami mengharapkan dukungan dari para pengurus cabor untuk memberikan data yang terup date atlet-atletnya,” Ujar Ariono dilansir dari Berkatnewstv.com

Selain program aplikasi website, Arioni juga akan menerbitkan kartu tanda anggota (KTA). Program prioritas kedua ini juga akan terintegrasi dengan program prioritas ketiga yakni asuransi jiwa. Dimana bagi pemegang KTA anggota KONI otomatis telah diasuransikan.

Seiring berjalannnya tiga program prioritas tersebut, tambah Ariono, KONI akan membentuk kordinator olahraga di sembilan kecamatan yang ada di Kubu Raya. Program prioritas keempat ini sangatlah penting untuk menggali potensi EMAS olahraga yang ada di setiap kecamatan.

 

Sumber: Berkatnewstv.com

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *